Sabtu, 31 Desember 2011

My Camera DSC W320 (owner review)


Yang pasti menjadi perhatian pertama adalah 'berapa MegaPikselkah' kameranya??
Well, kamera ini mempunyai kualitas sampai 14 MP, tentunya cukup mumpuni di kelasnya, walaupun ada kamera yang menawarakan kualitas sampai 16 MP, tapi dengan 14 MP saja sudah dapat menghasilkan gambar yang dengan kualitas lumayan. Foto yang dihasilkan jernih dan berkualitas.
Semakin tinggi Nilai MP yang dimiliki sebuah kamera tentunya hasilnya juga semakin bagus. Bila anda punya uang lebih, tidak masalah tentunya untuk membeli kamera dengan MP yang besar atau bisa sekaligus membeli kamera SLR atau DSLR yang pastinya menjadi standart dunia Photography. But don't worry. Sony DSC W320 ini dapat menghasilkan foto yang tidk kalah dengan SLR/DSLR :).
Sebagai perbandingan, kamera 10-12 MP rata2 memiliki harga 1-1,4 juta, kamera 14 MP rata2 1,6 Juta dan Kamera 16 MP mulai dari 1,8 sampai 2 Jutaan.

Piksel adalah elemen terkecil dalam sebuah gambar digital yang direpresentasikan oleh sebuah titik. Makin tinggi jumlah titik yang dikandung dalam sebuah gambar, makin tinggi pula nilai resolusinya maka semakin baik pula kualitas gambar digital tersebut.

Berikut adalah contoh foto dengan kekuatan 14 MP dengan kamera ini.


Contoh Foto Hewan [animal]



Contoh Foto manusia [Human Interest]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar